PPKM Mikro Saat Ramadan, ASN di Banjarmasin Diminta Lebih Proaktif Tenang, Gempa Magnitudo 4,3 di Bulukumba Tidak Berpotensi Tsunami Sehari Jelang Ramadan, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk di Hotel Banjarmasin Malam Tarawih Perdana, Jago Merah Amuk Rumah di Sungai Tabuk Bola Panas Dugaan Pemalsuan Dokumen Suara Pilgub Kalsel, dan Bagaimana Pengaruhnya ke Putusan MK

Sambil Bersenandung Sholawat, Warga Banjarmasin Doakan Barito Putera

- Apahabar.com Kamis, 14 Februari 2019 - 02:39 WIB

Sambil Bersenandung Sholawat, Warga Banjarmasin Doakan Barito Putera

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat membuka Senandung Sholawat bersama Mursyid Banua di stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (13/2) malam.Foto- apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak ratusan warga Banjarmasin tumpah ruah di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin Jalan Jafri Zam Zam, Banjarmasin, Rabu (13/2/) malam.

Mereka bersenandung sholawat bersama mursyid-mursyid dari Banua. Acara yang digagas Manajemen PS Barito Putera di bawah naungan Hasnur Group itu untuk mendoakan Banua dan Team Barito Putera yang sedianya akan mengarungi kompetisi liga I musim 2019.

Sedangkan puncak dari acara bernuansa keagamaan tersebut akan menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di acara Barito Bersholawat pada hari Kamis 14 Februari 2019 pukul 19.00 Wita, ditempat yang sama.

Baca Juga: Anak Jalanan Banjarmasin Inginkan Pondok Pesantren, Ini Alasannya

Tentu, kegiatan keagaman ini seolah mengulang tradisi musim sebelumnya, yang pada waktu itu tim Laskar Antasari juga launching team dengan tema Barito Bersholawat.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan acara ini diselenggarakan sekalian merayakan ulang tahun Barito Putera. Ulang tahun para pengurus Hasnur Group dan juga untuk mendoakan Banua secara umum.

apahabar.com

“Yang paling utama adalah, kami berharap dengan doa dan dukungan puluhan ribu pendukung, Barito Putera bisa mempersembahkan trofi juara di musim ini,” kata Hasnuryadi Sulaiman dalam sambutannya.

Hasnur menjelaskan alasan ia menggunakan tema bersholawat saat melaunching PS Barito Putera, karena yang di lakukannya selama ini digiatkan untuk beribadah kepada Allah SWT.

“Jadi segala sesuatunya kita niatkan untuk ibadah. Kalau Barito menang, masyarakat senang, masyarakat bahagia. Nah kita niatkan itu sebagai ibadah dengan membahagiakan masyarakat Banua,” ungkap anggota DPR RI itu.

Hasnur berharap seluruh warga Banua bisa datang ke Stadion 17 Mei untuk bersholawat bersama pada besok malam. Karena melalui Doa bersama, tim Laskar Antasari diharapkan bisa menuai prestasi di Liga I musim 2019 mendatang agar bisa membanggakan Kalimantan Selatan.

Untuk musim kompetisi 2019 ini, Barito mengusung target juara. Beberapa nama beken di datangkan. Salah satunya tentu saja sang jenderal lapangan tengah Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono.

Pesepak bola asal Surabaya itu di datangkan manajemen Barito Putera dari salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Selangor FC dengan harga selangit.

Baca Juga: Kesultanan Banjar, Kuat Secara Militer dengan Militansi Waja Sampai Kaputing

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hikmah

Jelang Wafat, Khalifah Umar bin Abdul Aziz Menangisi ‘Jabatannya’
apahabar.com

Habar

Masjid Kembali Dibuka di Lagos, Hanya Untuk Salat Jumat
apahabar.com

Hikmah

Kisah Mualaf Rapper Williams, Temukan ‘Rumah’ dalam Islam
apahabar.com

Habar

Menatap Haji Tahun Depan, Kemenag Janji Tambah Konsumsi
apahabar.com

Habar

Apresiasi Upaya Pemerintah Cegah Covid-19, Ini Pesan Guru Zuhdi
apahabar.com

Religi

Sarjana-Sarjana Barat Akui Rasulullah SAW Sosok Toleran
apahabar.com

Religi

Nyai Aisyah Ali Yafie, Rajin Khatamkan Alquran
apahabar.com

Habar

Haul Guru Sekumpul ke 15 Akan Digelar Layaknya di Makkah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com